6.30.2011

Yuk Baca Buku Percepatan Rezeki dalam 40 hari dengan Otak Kanan

Percepatan Rezeki dalam 40 hari dengan Otak Kanan
Karangan : Bung  Ippho "Right" Santosa 
Saya sebut sebagai sebuah " Maha Karya Anak Bangsa "
Saat pertama baca buku ini, saya langsung terpikat oleh kata-katanya, kalimatnya yang gaul, dan mudah dicerna.
Baru kali ini saya membaca buku sampai berkali-kali sampe lusuh itu buku.., saking menikmatinya, good...good...good. Saya acungi jempol dua-duanya buat bung Ippho, semoga bung Ipho beserta keluarganya selalu dalam lindungan Alloh SWT, dipanjangkan umurnya, ditambahkan rizkinya.. dan semoga lahir Ippho Ippho yang lainnya di negri tercinta ini.
Walaupun saya termasuk orang yang jarang baca buku... he..he. apalagi buku ini juga dikasih temen, alaah cape dech... Tapi gak apa-apalah daripada ga punya sama sekali saya masih beruntung.
Rugi besar kalo ga memiliki buku ini, makanya cepetan beli.. Maaf promosi buat bung Ippho.. he..he.. mudah-mudahan saya ketiban rezekinya..
Sebelumnya saya mohon izin kepada bung Ippho " Right " Santosa, sebagai pemilik Karya ini.. disini saya hanya ingin berbagi amal buat pengunjung, siapa tahu dengan berbagi info ini, blog saya juga jadi tambah rame, harapan sih blog saya bisa memberikan kontribusi dan manfaat bagi semua. Amiin..
Kenapa sih mesti baca buku ini..?? Yang jelas anda akan terpana dibuatnya.. Luar biasa...!!  seorang Ippho bisa membuat ribuan orang berubah drastis baik dalam segi duniwinya maupun segi ukhrowinya.
Yaah walaupun saya belum termasuk dari ribuan orang tersebut dari sisi duniawi he..he..he.. tapi setidaknya saya dapat meningkatkan amal ibadah kepada Alloh SWT.
Dengan niat : pertama ibadah, kedua ibadah, ketiga ibadah...
Mudah-mudahan dengan mengajak orang untuk baca buku ini saya bisa merasakan apa yang telah mereka dapatkan.. Amiin yaa Robbal 'alamin.

Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

0 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana