6.27.2011

Program Keajaiban Sedekah


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Salam sejahtera untuk kita semua
Perkenankan saya untuk menyampaikan PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH yang diperkenalkan oleh Ust.Yusuf Mansyur.
Sungguh luar biasa Fadillah atau Keutamaan dari bersedekah dapat menjadikan hidup kita lebih Sejahtera lahir bathin.
Sebagai contoh yang terdapat di dalam program ini, orang bisa bertambah kaya dengan sedekah. melalui Sedekah hidup anda menjadi sangat sejahtera.
Silahkan simak kisah nyata dibawah ini..
Sebagaimana telah disebutkan di dalam Hadist Rosululloh :

" Dan Alloh senantiasa memberi pertolongan kepada Hambanya selama ia menolong sesamanya "
Hadist Riwayat Imam Muslim.

" Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan, kecuali terus bertambah.. dan bertambah..."
Hadist Riwayat At-Tirmidzi.

Perbanyaklah SEDEKAH karena didalamnya terdapat Khasiat : Menyembuhkan bebagai macam penyakit, Melapangkan REZEKI, menjauhkan dari segala kesulitan dan masalah, diselamatkan dari segala keburukan, (musibah, bencana, Fitnah dan segala macam ba'la lainnya), dan dapat menenagkan hati dan pikiran...

Semua Informasi ini Nyata, perhatikan Ketentuan di dalamnya, baca dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan faham sebelum anda memutuskan untuk ikut bergabung dalam program ini, pasang niat di hati, anda berjanji didalam hati anda sendiri, jika Alloh telah melimpahkan rezekinya kepada anda, maka anda akan pergunakan didalam KEAGAMAAN dan KEMANUSIAAN.

Namun sebelumnya saya ingin menyampaikan dulu beberapa kesaksian kisah nyata :

Kisah nyata 1 :
Dari Rahmat Silalahi - Jakarta Selatan
Terimakasih kepada saudara yg telah mengirimkan Program ini kepada saya, meskipun awalnya saya ragu dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh temen saya yg ternyata secara diam-diam mengikuti program ini " kalau ini sebuah penipuan, apalah arti uang Rp 80.000,- ditambah biaya fotocopy paling banyak habis sekitar Rp 150.000,-... dan apabila berhasil tentu saja akan merubah nasibmu"... demikian kata sahabat saya.
Dengan bangga sahabat saya memperlihatkan buku tabungan yg menurut saya sangat banyak yaitu sebesar Rp 450.000.000,- dan dia bilang bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya.
Setelah dua setengah bulan saya mengikuti program ini, saya coba lihat saldo tabungan BRI saya... Allohuakbar... saat saya tulis surat ini sudah mencapai Rp 375.853.250,- dan hampir meningkat terus...
Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling mengenal, janganlah ragu untk mengikuti program ini, yg paling penting JUJUR dan Percaya diri. Uang yg kita terima ini betul-betul HALAL dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi kita semua. Demikian Sharing dari saya

Kisah nyata 2 :
Dari Bpk Indarjo Kusuma - Cikarang Jawa Barat
Saya mendapatkan Fotocopy program ini di atas mesin ATM BRI, ketika mau mengambil uang gaji, waktu pertama saya baca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy itu diatas meja, tetapi seringkali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti dengan mentransfer ke 4 nomor rek. BRI masing-masing Rp 20.000,- kemudian bukti slipnya saya tempelkan pada kolom bukti transfer dan difotocopy (sesuai dengan petunjuk dari program ini) sebanyak 50 rangkap, lalu saya edarkan kepada saudara, temen-temen, sisanya saya letakkan di dekat mesin ATM BRI.. Bulan berikutnya saya pergi ke ATM BRI rencana untuk mentransfer cicilan kartu kredit motor, bayar listrik, telpon dan PAM yang sudah menjadi rutinitas tiap awal bulan.. biasanya saya tidak mengecek lagi berapa saldo yg tersisa pada waktu itu, karena biasanya juga paling tersisa Rp 120rb an.. Namun saat itu saya coba mengecek dulu saldo bulan lalu, sungguh suatu hal yang sangat mengejutkan dan hampi tidak percaya apa yg saya lihat, di monitor tertera jumlah Rp 353.560.500,-... seketika badan saya gemetar panas dingin, terasa kesemutan di kepala.. lama saya termangu dan tidak percaya apa yg saya lihat... yg selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp 2 juta.. tetapi sekarang mencapai ratusan juta rupiah sampai-sampai keluar air mata bahagia, terharu.. saya langsung sujud syukur kehadirat Alloh SWT. Sekarang saya sudah keluar dari tempat bekerja dan sudah memiliki usaha sendiri dan yg paling utama saya sudah tidak terlilit utang lagi seperti masih jadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah type 70 real estate, tidak lagi ngontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi Cikarang.
Dan masih ada kisah nyata-kisah nyata lainnya yg tidak bisa disampaikan di sini karena terlalu panjang.

Lalu bagaimana caranya..??
Anda transferkan uang ke 4 nomor rekening BRI yg tertera pada KOLOM INVESTOR BARU masing-masing Rp 20.000,- sehingga total seluruhnya Rp 80rb. lalu simpan SLIP bukti transfer tersebut dan tempelkan kedalam KOLOM BUKTI TRANSFER ( sebelumnya fotocopy dulu lembar kolom bukti transfer yg masih kosong tersebut.

Pesan : " Akan lebih bijak apabila anda tidak tertarik, mohon untuk dikasihkan ke orang lain, mungkin akan lebih bermanfaat "

Silahkan download File PDF di bawah ini :
Miracle
SEMOGA BERMANFAAT.. DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.


Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

0 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana