7.08.2011

WhatsApp Messenger

Sejatinya..aplikasi garapan WhatsApp Inc. ini merupakan client Instant Messenger yang dibuat supaya pengguna Smartphone Black Berry, iPhone, Android dan juga Nokia tetap terhubung dengan teman, rekan bisnis serta keluarga.
Menariknya, WhatsApp Messenger tidak memerlukan account khusus atau PIN layaknya client IM kebanyakan. Sebagai identitas pengguna, WhatsApp menggunakan nomor telpon yang sudah terintegrasi dengan phone book ponsel. Selain itu, kita juga tak perlu menambahkan teman chat (Add Buddies) karena daftar kontak di phonebook akan secara otomatis ditampilkan dalam menu favourites.
Poin plus lainya adalah " Cross platform". Artinya..kita tetap bisa ngobrol, bertukar gambar/ video serta lokasi atau voice note meskipun handset yang digunakan berlainan merk dan type. Jika anda berada diluar jangkauan atau network operator atau handset anda mati, pesan chat yang tidak bisa tertampil secara real time akan tersimpan dalam mode offline messages. Selanjutnya akan tertampil jika sudah tercover jaringan operator atau ponsel anda hidup kembali.

SEMOGA BERMANFAAT

Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

1 komentar:

Jasa Pembuatan Blog Termurah mengatakan...

mas..
design blognya keren banget..
hehehe..
boleh tau templatenya download di mana ya?
mohon infonya ke gmjefferly07@gmail.com.

thanks dan salam kenal..

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana