6.21.2011

PELUANG BISNIS BESI TUA YANG MENGUNTUNGKAN


Perkenankan kami mencoba untuk menyampaikan informasi kepada anda semua, sesuai dengan judul di atas yaitu "Peluang Bisnis Besi Tua yang menguntungkan".
Dikatakan demikian karena bisnis ini benar-benar memiliki prospek yang sangat luar biasa karena di bisnis ini memiliki karakteristik yang sangat berbeda dengan bisnis lainnya, dimana system pembayarannya yang dilakukan dengan cara CASH KERAS atau bisa dibilang tidak ada system transfer (kecuali sesuai kesepakatan) bahkan sama sekali tidak bisa diutang. Artinya " ada barang ada uang - Ada uang ada barang ", begitu kira-kira.
Mungkin bagi para pelaku yang sudah lama menggelutinya, tentu hal ini tidaklah sulit untuk menjalaninya, tapi bagi para funder/ pemodal yang ingin terjun kedalam bisnis ini akan terasa sulit untuk memulainya tanpa adanya orang pendamping yang benar-benar faham terhadap seluk beluk di bisnis ini.
Tapi apabila anda benar-benar berminat untuk terjun ke dunia Bisnis Besi Tua yang menggiurkan, saya bisa ajukan kepada rekan saya yang sudah berpengalaman di bidang ini.
Sekedar informasi saja bahwa rekan saya ini sudah memiliki jaringan tersendiri, baik dari pengepul maupun pembeli barang.
Saat ini rekan saya sudah punya pemasok barang yang siap dibeli dalam kapasitas yang sangat besar dari sebuah pabrik berskala internasional didaerah yang berdekatan dengan Propinsi Jawa Barat. Dalam satu bulan saja bisa mencapai 1000 ton besi jenis carbon besi kerak (limbah produksi) yang siap didanai, harga per kg Rp 1700 (siap angkut), sementara dari pihak pembeli sudah siap dengan harga Rp 2600/kg nya (Juni 2011). Itu artinya ada selisih harga Rp 900/kg, katakanlah dipotong anggaran biaya operasionalnya dan bayar rekan saya (saya juga.. he..he..)= Rp 400/kg maka ada net profit = Rp 500/kg atau sama dengan Rp 500jt/ transaksi (putaran). Saya rasa itu suatu keuntungan yang sangat luar biasa. Karena ternyata dalam satu bulan bisa dua kali transaksi/putaran.
Sementara rekan saya juga punya pemasok besi tua jenis karbon dengan jumlah +/- 350 ton, harga nego.
Karena rekan saya ini tidak punya modal, maka hal ini tidak bisa dijalankan.Kami akan sangat senang hati apabila bisa bekerja sama dengan anda sebagai pemilik modal.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan banyak terimakasih, semoga hal ini bisa membawa keberkahan buat kita semua. Amiin

Juni 2011
Salam Hormat
Agus Mulyana : 082122122080 / 087887020646
Atau e-mail ke   : gusmul.am@gmail.com


Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

2 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana