6.23.2011

Belajar Adsense google

 Mungkin sampai saat ini anda masih bertanya tanya, apa sih google adsense itu?
Google adsense (GA) adalah layanan periklanan milik perusahaan raksasa Google. Penjelasan sederhana cara kerja google adsense seperti ini :
Google adsense memiliki 2 macam keanggotaan, yang pertama adalah advertiser (pemasang iklan) dan yang kedua adalah publisher (pengiklan).

Disini kita berperan sebagai publisher, kita memasang materi iklan dari google di web/blog kita. Misalnya ketika pemasang iklan order ke google untuk mengiklankan sepedanya dan sanggup membayar $1 per klik, lalu google akan mencari pengiklan yang sesuai dengan kriterianya, misalnya kita sebagai pengiklan punya web/blog tentang sepeda, maka google akan memasangkan iklan dari advertiser tadi ke blog kita.

Nah, jika terjadi klik di iklan yang dipasang di website kita, maka secara otomatis saldo pengiklan tadi terpotong $1 sesuai kesepakatannya dengan google, dan saldo kita bertambah $0,5 (ini hanya perkiraan, karena google tidak pernah menyebutkan berapa % bagian yang diperoleh publisher dari biaya iklan advertiser).
Jadi seperti itulah penjelasan dasar dari konsep google adsense, nah disini kita berperan sebagai publisher. Untuk menjadi publisher yang berpenghasilan tinggi tentunya ada kiat-kiat, dan trik-trik nya, itulah yang akan saya ajarkan disini...

SEMOGA BERMANFAAT
Sumber : http://www.belajaradsense.com/

Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

0 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana