5.31.2011

Belajar memulai bikin Blog

Sambil memanfaatkan waktu luang kerja yang ada, saya coba iseng berjalan-jalan kesana-kemari, nyasar sana nyasar sini bersama Mr google. Ketemu tempat yang kelihatanya bisa buat ngadem, saya berhenti sebentar di trotoar google, mencari-cari artikel yang memandu bagaimana caranya bikin sebuah blog.. yang gratis aja dulu... he.he..
Di emperan google sana ternyata Buanyak sekali artikel-artikel yang membahas tentang cara memulai bikin blog untuk pemula sekalipun. Yang membuat saya penasaran adalah blog yang bisa BIKIN KITA DAPAT DUIT. Nah lho gimana caranya ya..?? Penasaran (~_+)..
Dan akhirnya saya ketemu


Ternyata Asyik juga ya...
Panduannya lengkap dan mudah dimengerti, seperti yang sekarang saya langsung praktekan, ternyata bisa juga walaupun masih sederhana banget. Tapi cukup puas bagi seorang pemula.
OK..Ga ada salahnya untuk mencoba.. gratis qo..!!
Semoga SUKSES selalu....
Ping your blog, website, or RSS feed for Free


Silahkan Baca Artikel Lainnya juga

0 komentar:

Posting Komentar

BANNER SOHIB

TUKER LINK

 
go belajar mandiri powered by Blogger.com | Agus Mulyana